Cara Mengedit HTML Template Dengan Cepat

Mengedit Kode Html Template - Template blog adalah sebuah desain tampilan halaman dari blog anda yang berisikan dokumen file atau model-model tambahan yang di kodekan dalam bahasa pemograman siap pakai. Nah, untuk mengubah tampilan dari template ini tentu susah bagi yang tidak mengerti bahasa pemograman. Oleh karena itu, cara ini mungkin bisa digunakan atau di pakai untuk belajar mengedit halaman template blog anda. Di coba saja, sebelum menyerah πŸ˜„. Sebelum proses pengeditan, saya akan memberikan trik terlebih dahulu, dimana anda akan mengenal atau belajar cara mencari kode Html template dengan cepat. Caranya sangat mudah sekali dan tidak akan membuat anda pusing atau bingung. Hanya dengan menekan tombol F3 atau Ctrl + F pada keyboard anda, pada kotak Html, sehingga muncul kotak Find. Kita contohkan misalnya anda mencari kode </head> pada kotak html, klik saja kotak htmlnya trus kemudian tekan f3 atau Ctrl+F, muncul kotak find, isikan kode yang anda cari </head> akan muncul tulisan dengan ditandai blok warna. Kode yang anda cari pun dengan mudah anda temukan. Gimana bisa, atau masih bingung ? Kalo masih bingung kita langsung saja praktekkan caranya !

Edit Html
Gambar di atas adalah contoh awal untuk memulai memasuki kawasan pengeditan html, langkah-langkahnya saya informasikan
di bawah ini :
  1. Log In dulu ke blogger anda. 
  2. Sudah masuk halaman dasbor di urutan menu dasbor ada tema atau template. Klik tema/template.
  3. Tampil gambaran di samping dai halaman blog anda, silahkan Klik Edit HTML.
  4. Anda kemudian memasuki kawasan bahasa pemogramanan. Ingat apa yang saya katakan sebelumnya di atas, kode atau kata apa yang anda cari. Kita samakan contohnya seperti yang di atas. Kita sedang mencari Kode </head>. Lalu apa yang selanjutnya di lakukan ? Lanjutkan!
  5. Tekan Ctrl+F akan muncul kotan find atau search di samping atas kotak bahasa pemograman Html.
  6. Tulis atau isikan kode yang kita cari </head>. Tekan Enter. Muncul kode </head> dengan blok warna, gambarnya seperti di  bawah ini.

Hasil Pencarian Kode </head> 
Gimana, mudah bukan ?! Mungkin anda berfikir, buat apa kita mengetahui langkah di atas seperti itu ?? Jangan salah, walaupun anda tidak mengerti atau tidak paham bagaimana itu bahasa pemograman, tapi cara di atas sedikitnya akan bermanfaat untuk anda. Misalnya seperti apa ?? " Misalnya seperti anda ingin mengedit menu pada template, mengedit sub menu, atau memberikan link pada sub menu dan masih banyak lagi yang lainnya". Saya akan coba berikan gambaran nyata nya, jadi simak lebih lanjut informasinya.

A. Cara Mengedit Menu Pada Template (Halaman Menu Blog Anda)

Dalam template blog anda, terdapat sejumlah template yang dapat anda gunakan secara gratis, misalnya seperti template sederhana yang saya pakai, atau ada juga template yang baru seperti contempo, soho, emporio, dan juga template lama seperti sederhana, dinamis, jendela gambar, dan lain sebagainya. Nah, pada beberapa template biasanya terdapat menu-menu yang pastinya tidak sesuai dengan topik atau judul informasi yang anda bahas. Untuk mengganti kata pada menu tersebut tentu anda harus mengeditnya pada Html, disinilah cara yang kita bahas sebelumnya bermanfaat. Anda jadi bisa mengedit atau menghapus menu tersebut sesuai dengan yang anda inginkan. Bermanfaat bukan ? Kita mulai coba mempraktikan sama-sama saja, biar paham! πŸ‘

Mengedit Menu Informasi Blog Panduan Pintar Blogger
Perhatikan gambar di atas, contoh yang akan saya berikan adalah contoh pengeditan menu pada blog saya sendiri. Coba lihat halaman utama situs blog saya, saat ini hanya ada 1 menu yaitu Informasi Blog. Nah, kita coba ubah menu tersebut menjadi "Topik Blog". Silahkan anda simak langkah-langkah nya berikut ini :
  1. Masuk ke halaman dasbor blog anda.
  2. Pilih Tema (template).
  3. Klik tombol Edit Html seperti yang sudah saya contohkan pada informasi dan gambar di atas.
  4. Gunakan cara cepat dalam mencari script template yang sudah kita bahas di atas. Tekan Ctrl+F untuk membuka kotak search, kemudian isi atau ketikan kata atau script yang anda cari " informasi blog" kata tersebut yang sedang kita cari. Tekan Enter.
  5. Setelah muncul kata tersebut seperti pada gambar di atas, tinggal kita edit sesuai dengan yang kita inginkan. Di ubah menjadi "Topik Blog".
  6. Saat mengedit tulisan, perlu di ingat jangan sampai menghapus bagian script lainnya, misalya seperti titik, koma dan sebangsanya. Karena kalo sampai ke hapus di jamin bakal pusing. πŸ˜„. Untuk antisipasinya sebelum mengedit copas terlebih dahulu scripnya, amankan, jadi kalo nanti terjadi kesalahan bisa di kembalikan seperti semula. OK, Paham !
  7. Ketika kita sudah mengedit tulisannya, > Simpan Template, coba lihat hasilnya pada gambar di bawah ini, yang sudah saya screenshoot untuk anda. Coba bandingkan dengan halaman awal dan yang sudah di edit.
Hasil Mengedit Menu Informasi Blog Menjadi Topik Blog
Itulah hasil dari cara mengedit menu template pada Edit Html yang dapat anda lakukan. Selain dari mengedit menu, anda juga dapat mengedit sub menu pada template anda. Caranya sama seperti yang telah saya sampaikan di atas. Kita lanjutkan saja pembahasannya yang berkaitan dengan informasi ini.

B. Cara Memberikan Link Pada Menu Dan Submenu

Apa hubungannya dengan editan menu dan sub menu ?? Coba anda perhatikan pada gambar mengedit menu informasi blog panduan pintar blogger. Sebelum kata Informasi Blog terdapat link yang di tuju oleh menu tersebut. Oleh karena itu semua menu dan sub menu yang telah anda buat tentu link tujuannya juga masih belum sesuai atau mungkin belum ada link tujuannya. Oleh karena itu kita aka coba bahas bagaimana cara memberikan link pada menu dan submenu.
  1. Pertama copy terlebih dahulu Url yang akan menjadi link tujuan dari menu atau submenu pada blog anda.
  2. Masuk dasbor > Template
  3. Seperti biasa Ctrl+F cari script menu yang akan anda edit. Jika anda masih bingung coba lihat gambar mengedit menu informasi blog panduan pintar blogger, seblum kata informasi blog terdapat link tujuan dari menu informasi blog, anda dapat jadikan gambar etrsebut contoh dan meng copy pastekan Url yang telah anda simpan sebelumnya sebagai tujuan dari link menu blog anda. 
  4. Jika sudah di pastekan, simpan template dan lihatlah hasilnya. 
  5. Jika menu "," di tekan, maka akan terbuka artikel dari tujuan link tersebut.
Pada kasus ini, tak perlu saya lampirkan contoh gambar, anda pasti sudah punya gambaran sendiri setelah mempelajari cara mengedit menu pada template.

C. Cara Mengedit Foto Slide Di Halaman Depan Situs Blog Anda

Jika template blog yang anda miliki berisi gambar slide, biasanya gambar tersebut tidak sesuai dengan gambaran innformasi gambar blog anda. Maka dari itu anda harus menggandtinya dan menyesuaikan gambarnya sesuai dengan gambar informasi blog anda. Bagaimana caranya ? Mari kita bahas sama-sama caranya berikut ini :
  1. Tahukah anda, bahwa syarat yang di butuhkan untuk mengedit gambar slide adalah harus tau nama file dari gambar tersebut. Jika anda tidak tau, maka gunakan cara di atas " cara mengedit html template dengan cepat". Ada hanya perlu mencari file gambar menggunkan teks yang ada pada gambar tersebut. Misalnya terdapat tulisan " hanya 3 slide gambar".
  2. Masuk halaman dasbor blog anda, seperti biasa masuk > Template atau Tema. > Edit Html.
  3. Ctrl+F cari kata "hanya 3 slide gambar".
  4. Ketika script sudah anda temukan, coba anda perhatikan bagian scriptnya. Contohnya misal sript seperti ini:
    " src= 'https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiVGqPHUuoLrVjiKjBgj370mnXF9_8NANibMt8-TNCOCooACp8Mg7xxqWkgKLOxq_GOgbQ6WNCum4pCCSKSs5tvDITevzd8n7vwXUj_JwpugmNmCcHveCDHAoTxCqOhX4VL951-1vcvIew/s640/edit+post.png' "
  5. Blok scrip tersebut, kemudian copy dan pastekan url tersebut dari mulai https - png ke > Jendela Baru atau New Tab. Maka file gambar aslinya akan di tampilkan dan terlihat ukuran gambar aslinya (pixel).
  6. Langkah selanjutnya yang harus anda buat adalah desain gambar dengan ukuran yang sama pada gambar asli di atas. Jangan lupa juga menggunakan format gambar yang sama (jpg, png, dll). Atau jika anda malas untuk mengedit anda bisa menggunakan gambar dari postingan artikel anda. Anda hanya perlu menyamakan ukuran dan format gambarnya saja. Cara mengambil linknya bagaimana ? " caranya mudah > klik kanan pada gambar artikel anda > copy image address atau open link in new tab >  kemudian kembali ke halaman script yang tadi dan hapus alamat gambar aslinya dan ganti dengan alamat gambar postingan anda yang memiliki format gambar yang sama. Kalo beda ya, ya bikin !
  7. Kalo udah bikin gambarnya, posting ke artikel anda, lakukan cara di atas dengan mengcopy pastekan alamat gambar tersebut. Jangan lupa juga untuk mengisi link tujuan dari gambar tersebut. Maksud saya, anda dapat memberikan link pada slide gambar yang telah anda pasang dengan link postingan anda, supaya nanti kalo gambar slide tersebut di klik , akan terbuka ke link tujuan yang sudah anda tentukan. Caranya > masukan link tujuan pada bagian script Slide-3Url-here. Script Slide-3Url-here nya di ganti dengan link tujuan anda.
  8. Jika sudah > Simpan Template. Silahkan lihat hasilnya pada halaman situs blog anda.
Srlain dari mengganti gambar slide, anda juga dapat mengedit tulisannya pada gambar. Tulisan pada gambar tadi kan " hanya 3 slide gambar", nah, anda dapat mengganti tulisannya dengan kata yang ingin anda sampaikan. Caranya sama seperti sebelum-sebelumnya di atas. Cara pada infromasi ini dapat anda gunakan juga untuk Mengedit Footer (Powered by Blogger) yaitu dengan cara mencari kata > powered by > terdapat alamat blogger > edit teks alamat bloggernya menjadi alamat utama blog anda. Kemudian anda juga dapat Memusnahkan Design By dengan cara > cari kata desgn by > hapus script mulai dari design by hingga dengan </a>. Jangan sampai lupa untuk menyimpan > Simpan Template.
Peringatan
Membackup Template Blog - Pada infromasi di atas telah saya infromasikan bahwa sebelum anda mengedit HTML template, pastikan terlebih dahulu script nya ke dalam notpad. Hal ini berguna untuk berjaga-jaga supaya blog anda tidak berantakan pada saat salah memasukan script atau tidak sengaja menghapus script. Caranya ketika anda berada pada halamat Edit Html > Seleksi semua script yang ada di sana (Ctrl+A) > Copy (Ctrl+C) > Buka Notepad > Paste (Ctrl+V) > Save. Jika hal buruk terjadi seperti blog anda Error, anda dapat mengembalikan script seperti semula dengan mencopykan script yang ada di notepad kedalam kotak Edit Html blog anda.
Demikian itulah uraian infromasi mengenai cara mengedit Html template dengan cepat. Semoga informasi yang di berikan dapat di pahami sehingga bermanfaat untuk anda belajar mengedit html template blog. Jangan lupa juga untuk mempelajari informasi lainnya pada blog Panduan Pintar Blogger ini, sehingga dapat menambah wawasan anda yang baru memasuki dunia blogger. Kritik dan sarannya saya harapkan guna untuk meningkatkan trafik situs blog Panduan Pintar Blogger. Terimakasih atas waktunya, sampai jumpa kembali di informasi menarik lainnya. baybay.. πŸ’‹

33 komentar:

AAR mengatakan...

Terima kasih Min.....pencegahannya di paragraf 4 boleh juga....sekali lagi Trims

Priyadi mengatakan...

Mantap Juga Trims Aja

pranata mengatakan...

terimakasih, sangat membantu

Bandar Ceme
agen poker online
agen poker terpercaya
agen poker sindonesia

Shikamaru Nara mengatakan...

wagalasehh.....mantab min
power supply hp

Mas Jack mengatakan...

DISTRIBUTOR SUPLEMEN HERBAL KHUSUS PRIA 081226055184

Shikamaru Nara mengatakan...

mantab banget gan
solder uap

Adi Selamet mengatakan...

Edit template sangat penting bila blogger ingin punya blog yang lebih baik dan menarik. Good post, gan 😁

cobacoba mengatakan...

*** WAHANATOTO.COM | BANDAR TOGEL ONLINE AMAN DAN TERBAIK ***

> NO WA : +855965490425
> COSTUMER SERVICE 24 JAM
> DEPOSIT DAN WITHDRAW : MINIMAL 50 RIBU
> BETTING : MINIMAL 1 RIBU
> BBFS 5x DIGIT
> 2D = 29% , 3D = 58% , 4D= 65%
> HADIAH : (2D X 70) – (3D X 400) – (4D X 3200)
> HADIAH LOMBA 2D & 3D, SD / SGP / HK 150RB - 500RB
> GRUP FB https://www.facebook.com/groups/364292423904424/
> LINK DAFTAR http://ikanhitam.com/home/register/92930394690/

JAYACHANDRA FADHLAN mengatakan...

Penguji ..... jayachandra fadhlan
Negara ...... Bahasa Indonesia
W / S ......... + 62821-3272-6591
Facebook ..... jayachandra fadhlan
email ...... (jayachandrafadhlan@gmail.com)

Nama saya jayachandra fadhlan,
dari Indonesia Saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua orang agar berhati-hati mendapatkan pinjaman di internet, ada banyak pemberi pinjaman di sini untuk mempercayai orang. Terima kasih atas hasil kerja keras kalian, saya meminta pinjaman untuk sekitar Rp900.000.000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak dapat pinjaman dan bisnis saya tentang menjadi buruk karena hutang. Ketika saya mencari perusahaan peminjaman yang dapat diandalkan, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah PERUSAHAAN PINJAMAN EKSPLISIT. Saya kehilangan 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya ajukan. Teman baik saya yang disetujui oleh pinjaman juga menerima pinjaman, memperkenalkan saya ke perusahaan yang dapat dipercaya di mana MRS. KARINA bekerja sebagai manajer cabang, dan saya meminta pinjaman Rp900.000.000 dan mereka meminta kredensial saya, dan setelah itu mereka selesai meminta persetujuan saya, pinjaman yang disetujui untuk saya dan saya pikir itu hanya diperbolehkan, dan diizinkan ini membuat saya kehilangan uang, tapi saya tertegun. Saat saya mendapatkan pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam dengan bunga 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya selamat membuat bisnis saya melambung tinggi dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya. membahas tentang mode perusahaan. Jadi saya membutuhkan setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau lainnya untuk membeli MRS. KARINA melalui email: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau hanya whatsapp +1(585)708-3478 .... Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda meminta informasi lebih lanjut melalui email: (jayachandrafadhlan@gmail.com) atau whatsapp + 62 821-3272-6591, Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kami dan memberi kami umur panjang dan kemakmuran.

Perusahaan ..... Karina Elena Roland perusahaan pinjaman
W / S .......... + 1 (585) -708-3478
Facebook .... Elena karina Roland
email ......... (karinarolandloancompany@gmail.com)

Jasa Pembuatan Huruf Timbul Indonesia mengatakan...

kami menyediakan jasa pembuatan HURUF TIMBUL untuk membuat nama atau brand:
*Restoran
*perusahaan
*kantor
*sekolah
*salon
*bank dan masih banyak lagi kegunaannya

bahan yang kita gunakan yaitu:
-Stenlis
-Akrilik
-Galnavil
-Kuningan

untuk harga nya mulai dari 20 - 40rb/ cm
harga dapat menyesuaikan dari banyaknya huruf, disain huruf dan bahan yang akan di gunakan.

selain itu kami juga menyediakan jasa pembuatan TOTEM DAN NEON BOX untuk PLN, SPBU, RUMAH SAKIT,BANK, STASIUN, DLL

jasa layanan kami dapat di gunakan di seluruh daerah di Indonesia.

untuk informasi lebih lanjut, anda dapat hubungi kami di :
Tlp: 081996000567
Wa : 081977000899
office : Cv. Bahagia Sukses makmur
Alamat : Taman Ubud Cendana 1 no.19 Lippo Village

#HURUFTIMBULSTENLIS #HURUFTIMBULAKRILIK #HURUFTIMBULGALVANIL #HURUFTIMBULKUNINGAN #NEONBOX #TOTEMPLN #TOTEMSPBU https://id.pinterest.com/jasahuruftimbuli/

https://jasahuruftimbulindonesia.wordpress.com/

https://jasahuruftimbulindonesia.blogspot.com/

https://twitter.com/jasahuruftimbu1

https://www.instagram.com/jasahuruftimbulindonesia/

https://huruftimbuljakarta14.blogspot.com/

nurraysa diena mengatakan...

Jika bank Anda mengatakan tidak kepada Anda untuk pinjaman, ada tempat otentik di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin mendapatkan pinjaman lembaga yang saya temukan online untuk semua saudara Muslim yang mencari pinjaman cepat untuk menyelesaikan masalah yang diinginkan dengan cepat. Saya mendapat pinjaman sebesar Rp700.000.000. dari ibu KARINA ROLAND  PERUSAHAAN PINJAMAN yang  saya gunakan untuk merenovasi rumah sakit saya dan untuk melengkapi bisnis saya. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan yang lalu. Saya meminjam dari mereka karena ada banyak perusahaan pinjaman palsu online. Saya juga memperkenalkan saudara saya yang juga mendapat pinjaman sebesar Rp. 500.000.000 KARINA ROLAND  PERUSAHAAN PINJAMAN. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan mereka benar-benar otentik. Mereka tidak seperti perusahaan pinjaman barat yang palsu. Jadi saya meminta pinjaman tanpa jaminan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum dan peraturan Islam. Tidak Diperlukan Jaminan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka meminjamkan proses yang cepat dan sederhana. Tapi Anda harus bisa menyetujuinya. dan Anda juga harus membayar kembali pinjaman mereka pada waktunya. Saya ingin meminta semua Muslim sejati dan non muslim untuk menghubungi ibu karina yang baik di email atau whatsapp: +15857083478 (karinarolandloancompany@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya untuk saran juga melalui email (nurraysadiena@gmail.com)

Tidak Boleh Kosong mengatakan...

Its Very Benefit Post And Let Me Share It For Alot Of People. And Dont Forget Ti Visit Me Back
MAUU GAMES ONLINE SERU ASYIK DAN MENGUNTUNGKAN BESAR DAN DIBAYAR LAGI KLIK LINK SALAH SATU LINK DIBAWAH INI ANDA TIDAK PERCAYA SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI SUDAH BANYAK YANG BERHASIL MENDAPATKANNYA
1.ASIANBET77
2.LIVE22
3.CASINO ONLINE
4.Ace333
5.TARUHAN BOLA
6.SABUNG AYAM ONLINE
7.BERITA TERBARU
8.MAXBET
9.AFB88
10.M8BET
11.UFABET
12.BOLA TANGKAS
13.CARA MENANG GAMES ONLINE
14.Agen Casino Live22 Tepercaya – ASIANBET77
15.FREE LIVESCORE
16.BANDAR BOLA TERBAIK DAN TERPERCAYA – ASIANBET77
17.Cara Gampang Menang Bermain Judi Online Di Agen Sbobet – ASIANBET77
18.BONUS PROMO BERLIMPAH ASIANBET77
19.CARA MENANG SLOT
20.ASIANWIN77
21.AGEN LIVE22
22.AGEN ACE333
23.JOKER123
24.SPADEGAMING

Tidak Boleh Kosong mengatakan...

25.PRAGMATICPLAY
26.BONUS PROMO BERLIMPAH ASIANWIN77
27.PRAGMATICPLAY
28.AGEN BOLA
29.JUDI SABUNG AYAM ONLINE
30.BOLA TANGKAS ONLINE
31.TEMBAK IKAN
32.AGEN TOGEL
33.CARA MENANG SLOT ONLINE
34.GAMES BERHADIAH 2021
35.BERITA BOLA ONLINE
36.CARA MENANG GAMES ONLINE
37.DAFTAR AGEN JUDI BOLA RESMI
38.DAFTAR LIVE22
39.GAMES BERHADIAH MENARIK
40.GAMES UANG SAMPINGAN
41.LUCKY GAMES
42.ASIANBET
43.GAMES BERHADIAH
44.GAMES PENGHASIL UANG

MARK WEBSTER mengatakan...

Saya menandai webster dengan nama saya seorang perwira polisi dan saya tinggal di kentucky tenggara di A.S., Beberapa hari yang lalu saya sedang mencari pinjaman online dan saya hanya menemukan orang-orang menipu saya dengan uang saya. Saya sangat membutuhkan pinjaman ini untuk sebuah proyek di Kolombia dan saya telah ditipu beberapa kali suatu hari ketika saya sedang tidak bertugas saya memutuskan untuk mencari lagi kali ini untuk perusahaan sejati yang memberikan pinjaman saya menemukan perusahaan ini bernama PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND dan banyak orang telah bersaksi tentang perusahaan ini pada awalnya saya tidak percaya tetapi saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman yang saya cari adalah jumlah $6.000.000,00 saya melamar dari perusahaan ini dan mereka memberi tahu saya semua yang perlu dilakukan saya mempercayai mereka dan saya melakukan apa mereka mengatakan kepada saya untuk melakukannya dan mereka meyakinkan saya bahwa dalam waktu 7 jam saya akan dengan aman dengan pinjaman saya, saya tidak pernah percaya mereka tetapi saya menunggu pinjaman saya tepat dalam waktu 7 jam saya mendapat telepon dari perusahaan bahwa jika saya telah menerima pinjaman saya belum dan saya berkata Tidak. Mereka mengatakan kepada saya untuk pergi ke bank saya dan memeriksa akun saya bahwa bank saya mungkin tidak mengirimi saya peringatan, saya patuh dan saya pergi ke bank saya dan memeriksa akun saya dengan terkejut ketika sampai di sana saya melihat saya pinjaman $6,000,000.00 di akun saya uang yang saya miliki di akun saya sebelumnya bijih adalah $1.000.000,00 dan sekarang saya menemukan $7.000.000.00 pulsa uang saya dan pinjaman saya adalah $7.000.000,00 saya sangat senang dan saya berterima kasih kepada perusahaan ini karena mereka hebat. Saya ingin menggunakan sedikit waktu saya untuk menulis kepada orang-orang di Amerika Serikat dan orang-orang di seluruh dunia bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman nyata, karina roland adalah perusahaan yang tepat untuk melamar dari perusahaan ini tidak tahu saya melakukan ini jadi jika ada yang membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi saya melalui surat markwebster023@gmail.com  atau hubungi perusahaan melalui alamat surat adalah karinarolandloancompany@gmail.com,  +1585 708-3478   hal terbaik.

LOADED ATM CARDS WITH VSPW W.W.W mengatakan...

Amazing unique article direct to the point. Trust me the way you interact is literally awesome I do respect that so much. I will instantly get your rss feed to stay informed of any updates you make and as well take the advantage to share some vital information regarding the
Online 9mm Gun Shop Glock 19 Gen 5 which many are not yet informed of it advantages compared to the other Semi automatic guns. Not over demanding, I will also take the advantage to ask for your permission to join our 179.3k members TELEGRAM CHANNEL
As to share with us your ideas or any latest update on your blog.
Thanks.

"ISKANDAR LENDERS" mengatakan...

Ini dari perusahaan yang telah dapat membantu begitu banyak orang baik dari Indonesia maupun Malaysia dan di luarnya Kami telah dapat membantu berbagai orang dari berbagai pekerjaan kehidupan dan juga berbagai kategori pekerjaan Kami telah dapat memberikan pinjaman untuk hampir semua pemohon pinjaman di perusahaan ini dan jika dengan cara apa pun Anda meragukan kami, kami akan merujuk Anda ke banyak dan banyak pelanggan yang telah mendapatkan pinjaman dari kami sehingga Anda dapat menghapus keraguan keraguan dari pikiran Anda Kami telah dapat membantu baik yang bangkrut maupun mereka yang mencari modal tambahan untuk mendanai bisnis mereka dalam bentuk apa pun Di perusahaan ini, prioritas utama kami sejak hari pertama hingga sekarang adalah memastikan semua pencari pinjaman di perusahaan ini mendapatkan pinjaman mereka dan kami sangat berkomitmen untuk ini dengan memastikan hampir 100% dari semua pencari pinjaman di perusahaan ini mendapatkan pinjaman mereka Jika dengan cara apa pun Anda masih ragu, silakan hubungi kesaksian terbaru kami di t dia menghubungi detail di bawah ini untuk menghapus segala bentuk keraguan dari pikiran Anda_________[WhatsApp: +6287818697754]

Company___[ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY]
e_mail_________[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
WhatsApp___[+6282274045059]

Teddy mengatakan...

Kabar baik!!!

Nama saya teddy dan saya dari Jawa Tengah Indonesia dan alamat saya KP. KADU RT 10 RW 04 KEL SUKAMULYA KEC CIKUPA KAB TANGERANG BANTEN, Saya baru saja menerima pinjaman Rp 3 Miliar (Small Business Admintration (SBA) dari Perusahaan Pinjaman Dangote setelah membaca artikel dari Lady Jane Alice (ladyjanealice@gmail.com) dan Mahammad Ismali (mahammadismali234@gmail.com) tentang cara mendapatkan
pinjaman dari Perusahaan Pinjaman Dangote dengan tingkat bunga 2% tanpa lisensi atau biaya gurantor, saya baru saja melamar melalui email dan ikhlas selama prosesnya, awalnya saya takut mengira itu seperti penipuan perusahaan peminjaman sebelumnya, tetapi yang mengejutkan saya ini nyata bahwa saya juga berjanji akan memberi tahu lebih banyak orang, percayalah itu nyata 100%, pelamar lain dari negara lain juga dapat bersaksi.

Email Perusahaan Pinjaman Dangote Melalui email: Dangotegrouploandepartment@gmail.com

Email saya: teddydouble334@yahoo.com

TerryAchie90 mengatakan...

jangan sampai terlewat kesempatan dapat keuntungan ratusan juta setiap hari dari situs resmi permainan kartu Online terlengkap terpercaya di Indonesia MenangQQ segera daftar dan bermain sekarang juga

ANNIKA AMAHLE MOKOENA mengatakan...

Semua terima kasih kepada nyonya KARINA ROLAND karena telah membantu saya dengan pinjaman saya setelah ditipu oleh orang-orang palsu yang mengaku sebagai pemberi pinjaman.
Nama saya Annika amahle mokoena, saya dari Afrika Selatan dan saya tinggal di kota Johannesburg. Sebulan yang lalu saya sedang mencari pinjaman online dan saya melihat pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda di internet dan saya melamar dari mereka dan yang saya dapatkan hanyalah scammers, saya menerapkan lebih dari 2 perusahaan dan saya ditipu sepanjang waktu. Jadi saya putus asa sampai saya memutuskan untuk memeriksa lagi apakah saya akan menemukan bantuan saat saya mencari dan saya menetap untuk mencari perusahaan pinjaman yang sah. Saya menemukan perusahaan ini bernama KARINA ROLAND LOAN COMPANY. Saya melihat banyak kesaksian yang dikomentari orang. dia tetapi karena saya ditipu berkali-kali saya pikir itu scam tetapi saya melakukan apa yang diminta untuk saya lakukan dan saya menunggu pinjaman saya dan Nyonya KARINA ROLAND memberi tahu saya dalam waktu kurang dari 24 jam Anda akan dengan pinjaman saya dengan aman saya tidak percaya karena saya pikir itu juga penipuan sehingga hari itu adalah waktu malam di Afrika Selatan dan saya tidur keesokan paginya ketika saya bangun saya menerima peringatan dari rekening bank saya dan segera saya menelepon manajer bank saya untuk mengkonfirmasi dan manajer bank mengatakan kepada saya untuk segera datang ke bank dan saya segera pergi ketika saya sampai di sana manajer bank memeriksa rekening saya dan melihat jumlah $ 127.000.00 USD yaitu Dolar Amerika Serikat dan saya menjelaskan kepada manajer saya bahwa saya mengajukan pinjaman online dan saya manajer bank terkejut jika ada masih perusahaan pinjaman nyata dan sah secara online saya sangat senang semua berkat MRS KARINA ROLAND saya memutuskan untuk menulis di internet karena saya melihat orang lain melakukannya dan bersaksi tentang perusahaan ini itu sebabnya saya memposting pesan ini secara online kepada siapa saja yang membutuhkan pinjaman bahkan jika Anda telah ditipu sebelum mengajukan permohonan dari perusahaan ini dan yakinlah bahwa perusahaan ini tidak akan mengecewakan Anda. Salam saya kepada siapa saja yang membaca pesan saya dan Anda dapat menghubungi perusahaan ini melalui surat (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya +1 (585) 708-3478, Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membaca kesaksian ini, Anda bisa hubungi saya juga untuk informasi lebih lanjut..... annikaamahlemokoena@gmail.com

rahman latief mengatakan...

Nama saya Rahman Latief Saya trauma dari segi kewangan kerana saya telah ditipu dan ditipu oleh banyak syarikat pinjaman dalam talian dan saya fikir tiada apa yang baik boleh keluar dari transaksi dalam talian tetapi semua keraguan saya segera hilang apabila rakan saya memperkenalkan saya kepada SYARIKAT PINJAMAN ASMARA HASAN. Saya bersyukur saya mendapat pinjaman sebanyak Rp200,000,000. Saya ingin memberitahu anda hari ini bahawa anda boleh mendapatkan pinjaman daripada syarikat dalam talian yang terbaik dan anda tidak perlu mengisi banyak dokumen juga, mereka juga mempunyai kadar faedah yang baik. Saya gembira sekarang kerana saya boleh menubuhkan perniagaan besar impian saya. Pembayaran saya akan bermula sebentar lagi. Berhenti membuang masa anda dengan semua pemberi pinjaman di luar sana dan kunjungi ASMARA HASAN untuk mendapatkan dana pinjaman anda. Anda boleh menghubungi mereka melalui EMAIL ATAU WHATSAPP Asmarahasanloancompany@gmail.com +18026950723, jika anda ingin bertanya banyak tentang mereka, anda juga boleh menghubungi saya melalui email: rahmanlatief45@gmail.com

Salsabilla Zulfikar mengatakan...

Halo, nama saya SALSABILLA  ZULFKAR memangsa hukuman di tangan kreditur palsu. Saya rugi sekitar Rp. 30.000.000 karena saya butuh modal besar Rp. 300.000.000,. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Perdagangan saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan anak dan ibu saya. Aku sudah tidak tahan lagi dengan kejadian ini. Minggu lalu saya bertemu dengan seorang teman lama yang mengundang saya ke seorang ibu yang baik, Ms. KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY, yang akhirnya membantu saya untuk mendapatkan pinjaman sebesar Rp500.000.000,00
Ibu yang baik, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih atas kerja keras Tuhan yang baik dalam hidup saya, dan semoga Tuhan terus memberkati ibu yang baik KARINA ROLAND dan teman saya. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan saran kepada masyarakat Indonesia lainnya, bahwa di luar sana banyak penipu, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman dan keamanan dan siapa pun yang membutuhkan pinjaman harus cepat, hubungi KARINA ROLAND melalui email karinarolandloancompany@gmail. com
Anda masih dapat menghubungi ibu whatsApp nomor +1 (585) 708- 3478 atau +1(323) 708-3478
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (salsabillazulfikar4@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

Game Slot Online mengatakan...

This information is very useful, thank you for sharing, and don't forget to visit our website below.

Sicbo
Slot Roma
Cara Menang Main Slot Pragmatic
Menang Judi Slot
Live22
Sabung Ayam Online

Zans id mengatakan...

Saya masih kesulitan dan bingungπŸ€”

menangcepat mengatakan...

This information is very useful, thank you for sharing, and don't forget to visit our website below.

Live22
Sabung Ayam Online

Situs Daftar Agen Live22 mengatakan...

This information is very useful, thank you for sharing and don't forget to click on our website below!

Sabung Ayam Online
Live22
Slot Online

Wahanabet mengatakan...

Nice Info Don't Forget To Visit My Blog Thank You
1.Kingkong Slot
2.Pakan Ayam Aduan
3.Cara Menang Pragmatic Play

Wahanabet mengatakan...

Nice Info Don't Forget To Visit My Blog Thank You
1.Cara Menang Slot Live22
2.Cara Bermain Sabung Ayam Online

Wahanabet mengatakan...

Nice Info Don't Forget To Visit My Blog Thank You
1.Cara Menang Slot Live22
2.Cara Bermain Sabung Ayam Online
3.Sejarah Mesin Slot
4.Artikel Kami

Teddy mengatakan...

Kabar baik!!!

Nama saya teddy dan saya dari Jawa Tengah Indonesia dan alamat saya KP. KADU RT 10 RW 04 KEL SUKAMULYA KEC CIKUPA KAB TANGERANG BANTEN, Saya baru saja menerima pinjaman Rp 3 Miliar (Small Business Admintration (SBA) dari Perusahaan Pinjaman Dangote setelah membaca artikel dari Lady Jane Alice (ladyjanealice@gmail.com) dan Mahammad Ismali (mahammadismali234@gmail.com) tentang cara mendapatkan
pinjaman dari Perusahaan Pinjaman Dangote dengan tingkat bunga 2% tanpa lisensi atau biaya gurantor, saya baru saja melamar melalui email dan ikhlas selama prosesnya, awalnya saya takut mengira itu seperti penipuan perusahaan peminjaman sebelumnya, tetapi yang mengejutkan saya ini nyata bahwa saya juga berjanji akan memberi tahu lebih banyak orang, percayalah itu nyata 100%, pelamar lain dari negara lain juga dapat bersaksi.

Email Perusahaan Pinjaman Dangote Melalui email: Dangotegrouploandepartment@gmail.com

Email saya: teddydouble334@yahoo.com

dewa poker mengatakan...

untung banyak main di situs resmi terpercaya POKERBET88

septian mengatakan...

mantep

slot hacker mengatakan...

GOOD INFO DONTFORGET TO VISIT BACK OUR WEBSITE
1.

slot hacker mengatakan...

1.